INFO KM_PIS CARA CEPAT MENGHASILKAN UANG DARI EASYHITS4U

UANG DARI EASYHITS4U

Ingin Meningkatkan kunjungan di web atau blog?? baca deh postingan ini sekalian dapat uang juga lo.
Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara daftar pada situs traffic exchange EasyHits4U dan juga mendapatkan uang dari easyhits4u berikut dengan tips dan triknya. namun sebaiknya baca dulu artikel terdahulu saya rahasia tips dan trik ptc PROBUX untuk nambah pengetahuan dan penghasilan :-D
ok deh mari di lanjut ke cara daftar easyhits4u aja biar ga panjang postingannya.

CARA DAFTAR EASYHITS4U
  • Klik EasyHits4U.com untuk melakukan pendaftaran anda
  • Lalu klik tulisan Join Now! ( posisinya di sudut kanan )
  • isikan Nama, alamat email, User name yang dipilihan, Kata sandi yang dipilih, ketik ulang kata sandi tadi, masukan kode capcha yang tampak pada kolom yang tersedia lalu ceklist kotak kecil persetujuan perjanjian dan terakhir klik tombol Join EasyHits4U.
  • Silahkan buka email pendaftaran dan login ke EasyHits4U masukan alamat web/blog anda yang ingin ditingkatkan traffic kunjungannya.pendahtaran selesai gampang kan? selanjutnya cara kerja  di easyhits4u
CARA KERJA DI EASYHIT4U
Pertama tama yang harus dilakukan adalah surfing karena itu adalah suatu kewajiban untuk setiap member baru, saat login akan ada perintah untuk melakukan surfing maka segerahlah lakukan karena itu sangat berfungsi untuk mendapatkan kredit traffic yang bisa digunakan dalam peningkatan kunjungan ke web/blog yang anda miliki yang tadi di masukan waktu di awal.lakukan surfing minimal 25x untuk pertama kali anda login ke situs easyhits4u ( semakin banyak surfing (semakin cepat dapat uangnya) semakin banyak juga kredit yang di dapat berarti semakin banyak juga pengunjung yang akan datang ke blogmu) 
contoh tampilan dalam easyhits4u. klik gambar untuk memperbesar
No 1 tempat di mana bisa memasukan link web/blog.
No 2 tampat dimana bisa memasang banner iklan.
No 3 tempat dimana anda bisa memasukan link text.
No 4 tempat dimana anda bisa melihat link URL dan jumlah referral.
No 5 tempat surfing untuk menghasilkan kredit dan mendapatkan bonus.lama surfing 15 detik dengan 1x surfing anda mendapatkan 0.5 kredit ( 2 : 1 )
No 6 tempat surfing untuk menghasilkan kredit dan mendapatkan bonus.lama surfing 20 detik dengan 1x surfing anda mendapatkan 1 kredit ( 1: 1 )
Sedangkan pada tulisan yg saya berikan kotak warna Biru dan Merah adalah tempat yang bisa di gunakan untuk promosi semua bisnis online yang anda ikuti. contoh lihat DISINI. Untuk mempromosikan easyhits4u lihat pada tulisan PROMO TOOLS letaknya tuh di bawah angka nomor 4 yg paling akhir. Keuntungan bergabung di EasyHits4U silahkan anda baca tuh gambar di bawah tulisan Our Program Features.!!
Gambar ini menjelaskan cara melakukan surfing silahkan baca tulisan pada gambar.!! ga nampak ya?? hehehehe makanya di klik gambarnya biar gede :-p
untuk memulainya kan udah tahu toh ? kalo lom tau juga berarti gambar yang di atas ga di baca dengen bener terutama yang no 5 dan 6.
Ingat ya..!! rajinlah surfing maka anda bisa menghasilkan uang dan traffic untuk web/blog anda.!! 1000x surfing akan di bayar $0.3 sedangkan minimal PO nya hanya $3
paling lama 40 hari udah bisa WD tuh tapi jgn pikirin wd nya pikirkan aja traffic untuk web/blogmu wd itu anggap aja bonus, mari kita itung itung ya:
- lama 1x surfing = 20 detik
- sehari surfing 250x = 5000 detik atau kurang lebih 1 jam 25 menit
- sehari 250x surfing, 4 hari sudah 1000x ya, bener kan? 1000x juga web/blogmu di kunjungi orang itu pasti.
- 4 hari 1000x hasil surfingnya berarti kalau 20 hari = 5000x surfing to? nah lanjutin sendiri aja deh itung itungannya saya mau ngerjain ptc yang lain hehehehehehee
Saya kira cukup penjelasan tentang uang dari easyhits4u ini karena untuk yang lainnya sudah ada tuh petunjuknya di dalam situs tersebut. kalau ga paham juga inbox aja deh atau komen di kolom komentar blog ini nanti saya jawab semampu ilmu saya. Salam
Traffic Exchange EasyHits4U sangat saya rekomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan dan meningkatkan kunjungan di web/blog anda silahkan klik gambar di bawah untuk join.!!
http://www.easyhits4u.com/?ref=mahardika200

1 komentar:

bisa cba jga tu gan.. mudah2n saya jga bisa ngasilin uang dari easyhits4u..
kunjungi juga gan blog saya http://assharrefdino.blogspot.com/

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr