Daftar Situs Untuk Promosi Blog



Daftar Situs Untuk Promosi Blog – Agar Cepat Banyak Pengunjung - - Pada kesempatan kali ini saya akan posting kumpulan situs-situs yang dapat kita gunakan untuk mempromosikan blog kita. Mungkin ini sangat berguna bagi para blogger newbie / pemula yang masih mengikuti kontes seo.
Sebenarnya banyak yang di lakukan oleh para blogger untuk mendapatkan banyak pengunjung / trafic, ada yang rela mengeluarkan uang untuk jasa iklan, bertukar link sesama blogger, menghabiskan waktu untuk blogwalking, dan ada juga yang melakukan kontes dengan berbagai konten yang akan di berikan, banyak cara namun pada intinya sama yaitu untuk mendapatkan trafic yang baik.
Dan inilah salah satu cara agar dapat trafic yang lebih cepat (daripada diem nunggu pengunjung nyasar di blog kamu). Kita dapat mengandalkan situs-situs berikut agar cepat banyak pengunjung di blog kita, caranyapun tidak sulit karena situs-situs ini akan menyediakan “Pengiriman pengunjung” ke blog kita secaea otomatis. Kita juga bisa mendapatkan beberrapa manfaat dari situs-situs ini, seperti mengetahui statistik blog kita lalu juga bisa mendapatkan backlink untuk blog kita.
Bagaimana cara kerja situs-situs ini, kok bisa menambah banyak pengunjung blog kita?
Cara kerjanya memang cukup simple. Situs ini akan otomatis mempublikasikan RSS Feed artikel blog kita secara otomatis bila kita melakukan update (namun tidak semua situs cara kerjanya begitu). Ada juga yang menggunakan sistem rank, jadi semakin banyak pengunjung kita semakin membaik rank blog kita di situs tersebut. Dan untuk yang lainya saya masih bingung, karena pengalaman saya kemarin habis daftar UDAH BEGITU SAJA.
Bagaimana kita menggunakan situs-situs tersebut agar kita bisa mendapatkan banyak pengunjung?
Caranya mudah sekali, sobat tinggal mengunjungi situs-situs tersebut lalu silahkan mendaftar / join / register / sign up.  Setelah mendaftar kita akan di perintah untuk memasang link mereka ke blog kita, biasanya berupa badge (tidak semua situs menyuruh kita untuk melakukan hal ini). Pasang badge mereka di halam home maupun postingan, jangan hanya di postingan saja ya sob karena ada beberapa situs yang menggunkan sistem rank.
Bagaimana cara memasang link / badge / banner mereka di blog kita?
Masuk di tata letak blog kamu lalu Tambah Gadget.
Kemudian pilih html / java script.
Paste deh kode script banner / link / badge mereka.
Nah berikut ini adalah daftar situs yang dapat kita gunakan untuk promosi blog kita, silahkan sobat kunjungi dan mendaftar!
- ***** Situs Dari INDONESIA *****

-***** Situs Dari Luar *****

Oh ya hampir lupa, ada juga situs yang menggunakan sistem follow kaya blog.
Jika kalian sudah mendaftar sekarang kalian mau saya ajak berkerja sama agar blog kita punya trafic yang baik, caranya simpel klik saja banner / link / badge dari situs-situs mereka di blog saya ini...nanti saya juga akan klik balik. Dan bila ada yang menggunakan system follow silahkan di follow , nanti saya folback. Tapi jangan lupa komentarnya agar saya tahu siapa saja yang sudah mau ikut berkerja sama dengan saya.
Baiklah semoga artikel saya ini bermanfaat...

4 komentar

mantaappp ..
ijin bookmark sob :)

jgn lupa kunjungan balik ..

Lengkap banget gan,,thanks gan,,nice info,,,

mantap gan, visit back ya http://azwarrangkuti.blogspot.com/

postingan bguz gan



mmpir blik yah http://anchumrt.blogspot.com

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr