Cara Mendapat Uang dari PPCINDO Lokal Indonesia

Cara mendapat uang dari PPCINDO | Anda pasti sudah banyak tahu tentang istilah PPC / Pay Per Clik,  pembayar yang berdasarkan jumlah klik. Disini akan saya share tentang ppcindo. PPCINDO adalah jasa layanan pemasangan iklan secara online yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2008. Ppcindo memberikan kemudahan dan manfaat yang besar dengan biaya yang efektif dengan harapan pemasang iklan / advertiser memperoleh hasil yang maksimal.

mendapat uang dari ppcindo

Ppcindo juga merupakan lahan untuk menghasilkan / mendapat uang bagi blog yang berperan sebagai publisher dengan syarat mentaati semua TOS dari pihak ppcindo sehingga bisa mendapatkan keuntungan dari pemasangan iklan.

Beberapa keunggulan ppcindo, antara lain :
1. Pendaftaran gratis dan mudah.
2. Komisi yang diberikan dengan melihat Alexa Rank. Semakin besar Alexa Rank maka semakin besar juga komisi yang akan diterima dari setiap click unique visitor.
3. Pembayaran komisi dapat melaui transfer Bank BCA dan Paypal dengan batas minimum $10.
4. Dapat memblokir situs iklan tertentu.
5. Memiliki fitur iklan link unit
6. Ukuran dari iklan dan warnanya sangat mudah diatur dan akan terlihat langsung.

Jika anda ingin mencoba pay per click advertising Indonesia (ppcindo), anda dapat langsung kunjungi situs www.ppcindo.com, semoga bermanfaat.

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr