Cara Meningkatkan Traffic & Visitor Blog Dengan Ping Blog

hai..sobat. semua pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu yg telah saya dapatkan yaitu "Cara Meningkatkan Traffic & Visitor Blog Dengan Ping Blog". sobat semua tau ping..?

Ping adalah cara yang dilakukan oleh blogger untuk memberitahukan update konten kepada search engine. Sinyal XML-RPC akan dikirim ke satu atau lebih server ping yang memberitahukan bahwa situs atau blog tertentu memiliki konten yang baru.

Jika sobat semua sudah tau apa itu ping, sekarang yang sobat perlu tau adalah  apa fungsi ping tersebut.
Manfaatnya sendiri adalah untuk membantu mengoptimalkan blog kita di search engine, mempengaruhi posisi artikel kita di pencarian, dan tentunya pasti akan berdampak pada visitor dan pagerank nantinya. Nah, intinya Ping blog juga merupakan salah satu resep teknik SEO. Jadi ping haruslah sobat lakuakan.
Lalu dimana temapat yg menyediakan ping itu sendiri..?
Sebenarnya ada sangat banyak tempat untuk melakukan ping, tapi di sini saya tidak akan menyebukannya satu persatu, tetapi hanya beberapa saja tempat yg akan saya bagiakan, yaitu :

1 komentar:

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr