4shared | 4shared.com Mp3 File Sharing

4shared adalah situs yang berbasis penyimpanan file dengan berbagai format ukuran, dimulai dengan format ukuran kecil, sedang dan besar. Penyimpanan file online secara gratis dan berbayar ini mampu mendulang jutaan member dari berbagai belahan dunia. Indonesia adalah salah satu pengguna 4shared.com terbanyak didunia. Mulai dari upload mp3, video, dokumen serta file file online yang di download secara mudah.
4shared didirikan pada tahun 2005 oleh Sergey dan Alex Lunkov yang terdiri dari 15 bahasa pendukung termasuk indonesia. Hingga saat ini situs penyedia penyimpanan online secara gratis ini masih eksis sebagai situs penyimpanan online termashur di dunia. Terutama file mp3, mp4 dan video 4shared merajai diberbagai mesin pencari.4shared.com memberikan kemudahan bagi para downloader dengan berbagai kelebihannya terutama untuk member berbayar, 4sh memberikan akses secara cepat dibandingkan dengan member free. Untuk premium akun, 4shared memberikan kapasitas file yang anda unggah mencapai 100GB lebih besar 10x lipat dibandingkan dengan akun premium. Akun premium dapat secara instan mendownload file tanpa harus menunggu beberapa detik, serta masih banyak lagi fitur-fitur yang diberikan untuk akun premium.

4shared Mp34shared.com File Sharing


Software Pendukung 4shared

4shared Dekstop : perangkat lunak pendukung untuk windows anda
4shared Mobile : perangkat lunak dengan system oprasi iPhone dan Symbian

4shared Toolbar : perangkat lunak pendukung untuk browser yang anda pakaiKetiga software pendukung tersebut bisa anda download secara gratis, untuk memudahkan anda mencari informasi apa yang anda butuhkan. Tidak sulit membuat akun di 4shared tinggal anda klik daftar kemudian isikan informasi yang harus anda isi, cek email kemudian klik link yang diberikan 4shared yang fungsinya untuk mengaktifkan akun yang baru saja anda buat. Tidak ribet dan begitu simple bukan? anda sudah memiliki akun secara gratis.

Sampai saat ini 4shared tidak terlepas dari penyempurnaan situs, maintenance situs untuk mengatasi masalah bugs, file erorr serta penampilan antar muka yang lebih nyaman dilihat oleh para penggunanya. Penyempurnaan situs ini dikarenakan untuk mengantisipasi kaburnya member 4shared ke situs file sharing lainnya, yang semakin banyak di ranah internet saat ini.

Bagi kalian yang suka dan ingin memiliki akun 4shared, anda dapat membuatnya secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Tetapi fitur yang diberikan sangat minim sekali dibandingkan dengan akun premium. Biaya akun premium hanya $9,95/bulan dengan biaya yang murah itu, kalian bisa upload serta download sesuka kalian tanpa harus was-was dengan kapasitas yang diberikan


Jadilah orang pertama yang menyukai tulisan ini
Apakah anda menyukai tulisan ini ?

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr