INFO KM_PIS : 7 Hotel Termahal di Dunia

Uang memang tak bisa membeli kebahagiaan. Tetapi, menghabiskan malam di kamar hotel super mewah menjadi impian setiap orang. Suasana yang nyaman, fasilitas lengkap, dan santapan yang lezat selalu menjadi pemanis suite hotel tersebut. Berikut ini tujuh hotel termahal di dunia.
1. Hotel President Wilson - Jenewa, SwissDengan tarif USD65.000 per malam, Royal Penthouse Suite di Hotel President Wilson merupakan hotel dengan harga tertinggi di dunia. Betapa tidak, suite mewah ini memiliki kapasitas 12 kamar dan hanya dapat diakses melalui lift pribadi.

Tak hanya itu, beragam fasilitas seperti perpustakaan, grand piano, dan meja biliar barulah sebagian dari fasilitas yang tersedia di sini. Di sisi lain, pemandangan Mont Blanc dan Danau Jenewa siap memanjakan mata para tamu yang datang ke suite super mewah ini. 

2. Raj Palace Hotel - Jaipur, IndiaPresidential suite di Raj Palace Hotel di Jaipur, India menawarkan gaya hidup mewah bagi para tamunya. Suite mewah nan legendaris ini juga memiliki private roof terrace, kolam renang, museum, dan beragam fasilitas lain. Dengan dekorasi ruangan yang mencengangkan, membuat Anda enggan meninggalkan ruangan yang dibanderol USD45.000 per malam ini.

3. Hotel Four Seasons - New York City, Amerika SerikatTarif USD42.000 per malam untuk penthouse seluas 400 meter persegi ini pasti tidak murah, tetapi pemandangan 360 derajat kota Manhattan yang ditawarkan di sini mungkin sebanding dengan harga tersebut. Suite ini memiliki sembilan kamar dan dilengkapi dengan pelayan pribadi untuk menjamin pelayanan terbaik.

4. Hotel Martinez - Cannes, PrancisPemandanganan yang ditawarkan di teras penthouse Martinez Hotel, Cannes ini mungkin layak membuat tarif suite hotel ini dipatok sebesar USD37.500 per malam. Ditambah lagi suite ini memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi yang super mewah.

5. Sky Villa - Las Vegas, Amerika Serikat 
Sky Villa milik bos Playboy, Hugh Hefner di Palms Resort, dibanderol USD35.000 per malam. Dicap dengan segala sesuatu berbau Playboy, penthouse ini dilengkapi dengan air terjun, tempat tidur berputar, dan bathtub berukuran besar yang cukup untuk berpesta. Satu-satunya hal yang hilang dari penthouse ini adalah Kelinci Playboy.

6. Royal Villa, Grand Resort Lagonissi - Athena, YunaniRoyal Villa di Grand Resort Lagonissi, Athena menyediakan koki, pelayan, dan pianis pribadi. Kendati terletak di tepi pantai, namun akan sulit rasanya meninggalkan vila mewah ini, karena vila dilengkapi dengan kolam renang di dalam dan luar ruangan, pusat kebugaran, dan ruang pijat. Untuk menikmati satu malam di villa berkamar tidur tiga ini, Anda harus merogoh kocek USD34.400. 

7. Hotel Cala di Volpe - Sardinia, ItaliaMeski ada di posisi ketujuh, namun banyak orang yang bilang bahwa suite hotel ini adalah yang tercantik di planet ini. Presidential suite di hotel ini menghadap pantai Smerelda begitu indah serta dilengkapi gudang anggur, kolam renang, dan pusat kebugaran pribadi. Semua ini bisa Anda nikmati dengan membayar USD32.736 per malam.

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr