IklanBlogger.com - Program PPC Indonesia

IklanBlogger.com - Program PPC Indonesia | Baru daftar langsung dapat Rp.5.000,- hehehe lumayan dapat uang gratis. Mungkin sangat terlambat sekali saya posting PPC Iklan Blogger.com ini, karena baru kemarin saya daftar, eh baru saja saya cek gak taunya emang betul saya dapat uang Rp. 5.000,- Tapi sayang bonus ini sudah berakhir tanggal 30 Mei 2012. Jika anda berminat mendapat penghasilan dari iklanblogger, silahkan mendaftar di www.iklanblogger.com

program ppc iklanblogger.com

Solusi Berpromosi Online - iklanblogger.com

Berikut Informasi dan peraturan Program PPC (Pay Per Click) sebagai Publisher Iklanblogger :

Pelanggaran Terhadap Peraturan :
Saat Anda register disini sebagai publisher, Anda telah menyetujui dan tunduk kepada peraturan kami jika tidak bersedia maka Anda tidak akan bisa register disini dan kami telah mewajibkan setiap publisher untuk mengetahui dan membaca syarat dan ketentuan yang berlaku untuk menjadi publisher disini jika pelanggaran terjadi terhadap ketentuan yang berlaku maka kami akan bertindak tegas dan disiplin kepada seluruh publisher yang melanggar tanpa pemberitahuan sama sekali sesuai ketentuan yang berlaku.

Lengkapi Detail Rekening Untuk Pembayaran Komisi :
Untuk publisher yang belum lengkap detail Nomer Rekeningnya mohon dilengkapi karena kami kesulitan untuk lakukan pembayaran komisinya sehingga ada beberapa publisher yang masih pending pembayaran. Kami menggunakan Bank Mandiri & Bank BCA untuk transfer komisi, untuk itu mohon kepada publisher yang menggunakan rekening Bank selain Bank Mandiri & BCA agar menulis nama lengkap sesuai yang tertulis pada buku tabungan serta tulis kota dan cabang rekening agar komisi yang ditransfer sampai ketujuan karena kami menggunakan Internet Banking dalam melakukan transfer komisi. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Ketentuan Zona Iklan Publiser :
Kepada publisher yang baru bergabung disini, perlu perhatikan bahwa web/blog Anda harus didaftarkan dulu menjadi penerbit iklan kemudian kode iklan dipasang pada web/blog anda dan pastikan zona iklan tsb telah disetujui dan zona iklan yang disetujui hanya boleh 4 (empat) zona iklan saja lebih dari itu tidak akan pernah disetujui oleh Admin dan Web/Blog Anda harus memiliki content minimal 10 content bukan hasil copy paste jika tidak ada content sama sekali akan akan ditolak/dihapus sama sekali sebagai Web/Blog Publisher IklanBlogger.com karena sangat tidak efektif buat iklan Advertiser kami.

Pemberitahuan Untuk Semua Penerbit Iklan / Publisher :
Kepada publisher yang baru bergabung disini, perhatikan bahwa blog/website Anda harus didaftarkan dulu menjadi penerbit iklan kemudian pasang kode iklan diblog/website anda & pastikan zona iklan anda telah disetujui, baru Anda bisa dapatkan bonusnya (Blog tidak boleh tanpa content & minimal contect 10 posting bukan hasil copas dll), pastikan Anda sudah membaca Syarat & Ketentuan Publisher agar tidak salah. Dapatkan bonus tambahan juga setelah Anda terdaftar sebagai advertiser maka Anda akan diberikan link affiliasi dan Anda juga akan bisa dapatkan bonus tambahan lagi dengan cara memasang link affiliasi beserta banner promosinya diblog/website Anda sehingga setiap kali ada member baru yang bergabung menjadi advertiser dari link affiliasi Anda maka akan mendapatkan bonus 4% dari dana yang digunakan advertiser yang bergabung dibawah Anda.

Peraturan Sebagai Publisher :
1. Publisher setuju menyediakan space pada websitenya untuk digunakan oleh Advertisers menerbitkan periklanan yang disediakan oleh IklanBlogger.com.
2. Dilarang hanya menampilkan Space Iklan Advertiser IklanBlogger.com di satu halaman tanpa ada artikel/konten lainnya.
3. Content Blog/Web harus memiliki minimal 10 artikel atau halaman dan tidak boleh artikel copy paste.
4. Content web/blog tidak boleh hanya berisi iklan atau sebagian besar berisi iklan dari IklanBlogger.com.
5. Dilarang memberikan jebakan kepada pengunjung dengan ajakan "Klik disini", "kunjungi sponsor", "dukung kami dengan klik iklan" atau dsb.
6. Dilarang menggunakan background iklan dalam bentuk transparan.
7. Dilarang memasang tampilan iklan pada pop-up ataupun pop-under.
8. Dilarang memasang iklan dalam bentuk floating script/scrollbar mouse (iklan diam meskipun scrollbar digerakkan).
9. Dilarang memasang iklan dengan menyembunyikan logo IklanBlogger.com yang ada pada script iklan tersebut.
10. Publisher yang tidak menempatkan iklan di situsnya dalam 10 hari berturut-turut akan di hapus sebagai publisher dan komisi akan hangus. 11. Jumlah zona iklan per halaman dalam satu blog/web maksimal adalah empat buah ( 4 zona iklan ).
12. Dilarang mensetting iklan IklanBlogger.com dengan menggunakan tanda-tanda tertentu dengan tujuan agar pengunjung mengklik pada iklan tersebut.
13. Dilarang memberikan perintah/saran bagi pengunjung untuk mengklik iklan IklanBlogger.com.
14. Dilarang mengaburkan atau membuat iklan yang tampil dari IklanBlogger.com menjadi kurang jelas untuk dibaca.
15. Dilarang untuk menggunakan script, software, agent, spider atau robot yang dapat merugikan advertiser dan Kami selaku penyedia layanan.
16. Dilarang melakukan klik sendiri atau click fraud pada iklan IklanBlogger.com jika terbukti banned account.
17. Iklan tidak boleh ditampilkan pada halaman yang tidak memiliki konten sama sekali.
Segala pelanggaran terhadap paraturan maka akan ditindak tegas sesuai ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sekian ulasan mengenai program ppc iklanblogger.com, silahkan mendaftar segera untuk menambah penghasilan di blog anda.

2 komentar

Tutorialnya Mantab Bos kunjung balik ya blog aku
http://cerita-kalteng.blogspot.com

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr