Fungsi dari W3 Directory

Fungsi dari W3 Directory | Selamat pagi sobat FirmanSEO, bagaimana kabar sobat semua, pagi ini admin akan mencoba share kembali tentang dunia Blogging yaitu Mengenali lebih jauh Fungsi dari W3 Directory.

W3 Directory adalah sebuah web directory yang memberikan backlink gratis dan ampuh bagi para penggunanya. Cukup dengan submit beberapa artikel anda saja tanpa perlu submit semuanya, anda akan mendapat backlink gratis dan terus bertambah tiap bulan. backlink dari w3 directory ternyata terindek oleh mbah google dan mesin/tools pengecek backlink.




Backlink dari w3 directory bener-bener nyata bukan bohong"an kayak counters4u, and backlink" gak mutu dari web maupun blog yang menerapkan link farm.

Link link yang gak bermutu dapat menurunkan impact blog kita (menurut saya). Backlink yang kita dapat dari web/blog ber Pagerank Tinggi dapat turun kualitasnya gara gara backlink dari link farming. Lebih baik kayak blog ini. Backlink cuman 4 tapi salah satunya dari Om Yahoo. (05 juli 2011). Dari pada backlink banyak tapi karak semua?, jadinya gampang remuk deh. :P
Lho"... kok sampai makanan sih?

cara menjadi anggota w3 directory sangat mudah and simple. Tinggal tempel saja codenya. biarkan beberapa bulan. Minimal 3 bulan. Lalu cek ajah backlink mu. pasti mantap...
berikut > cara mendaftar di w3 directory 

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr