Cara Ping Blog Serta Manfaatnya

Cara Ping Blog Serta Manfaatnya, Buat para Blogger pasti tidak asing dengan namanya Ping Blog atau cara Melakukan Ping agar Tentunya Artikel Kita lebih cepat terindex Google, Adakah kaitanya Dengan SEO, KM_PIS sendiri percaya bahwa ping memang diperlukan untuk membantu search engin melihat lebih kata kunci pada blog kita.


Cara Ping Blog Serta Manfaatnya


Banyak tool online yang menyediakan layanan ping,baik manual maupun otomatis, adapun Manfaat dari adalah untuk menyampaikan informasi dari suatu blog ke search engine agar cepat terindex.Namun di Era secanggih ini, era dimana google pinguin sangat pandai mengindex,memilah dan memilih mana yang lebih cocok diletakkan di SERP apakah ping masih berguna atau bermanfaat? saya sendiri percaya bahwa ping masing bermanfaat kok. :)

Lalu bagaimana cara ping blog?  caranya mudah,kamu tinggal memasukkan URL blog kamu dan submit aja, berikut beberapa tool online yang bagus menurut saya untuk ping blog kamu.
  1. http://www.pingomatic.com/
  2. http://googleping.com/
  3. http://www.auto-ping.com/
  4. Ping.in
  5. Pingoat.com
  6. www.totalping.com
  7. http://pingler.com/
  8. http://autopinger.com/
  9. http://pingmyblog.com/

Nah, daftar website diatas adalah beberapa situs ping yang bermanfaat untuk meningkatkan performa blogmu, demikian informasi Cara Ping Blog Serta Manfaatnya, semoga berguna!

2 komentar

nice info soba,,,jangan lupa visit back :D

kunjungan silaturrahmi dari blogonol. kadang ping juga berbahaya bila dilakukan terlalu banyak. karena google menganggapnya sebagai spam. baiknya sih dilakukan maksimal 1 kali per tiga hari. karena saya pernah melakukan ping untuk melakukan optimasi artikel dan hasilnya ditelan google penguin. lebih gilanya lagi artikel tgersebut ane ikutkan lomba seo. ok makasih gan atas infonya semoga bermanfaat bagi yang lainnya. salam persahabatan blogger dari blogonol dan semua pasukan grup nongkrong blogger, serta di tunggu kunjungan baliknya. keep spirits and do the best. happy blogging

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr