Cara Menurunkan Alexa Dengan Cepat

Cara Menurunkan Alexa Dengan Cepat, Sebagaimana yang anda ketahui, dalam dunia blogging dikenal dengan namanya Alexa Rank, Alexa sebenarnya adalah nama sebuah situs http://www.alexa.com/ yang menyediakan informasi peringkat sebuah blog atau website dengan tolak ukur jumlah trafict atau pengunjung pada blog tersebut. jika pagerank adalah tolak ukur untuk tingkat keunikan dan kualitas sebuah blog, maka dengan alexalah anda bisa melihat tingkat keramain sebuah blog.



Cara Menurunkan Alexa Dengan Cepat
Buat yang belum faham tentang alexa, coba anda lihat widget pada blog ini yang berada di sidebar sebelah kiri bawah, nah, itulah widget alexa, dihari artikel ini dibuat alexa rank pada blog ini adalah 71,469 yaitu nilai yang cukup kecil dan tentunya itu lebih bagus daripada sebuah blog yang memiliki alexa jutaan, karena semakin kecil nilai alexa maka berarti memiliki trafict yang lebih besar, dan jika semakin besar nilai alexa, maka itu menunjukkan bahwa blog tersebut sepi pengunjung. jadi jangan senang yah jika nilai alexamu lebih besar daripada blog KM_PIS ini. :)

Mungkin anda bertanya, sekarang situs apakah yang memiliki alexa terbaik secara global? nah, untuk peringkat alexa rank terbaik saat ini  saya sebutkan dari yang mempunyai alexa 1 sampai 10 saja yah! Berikut situs-situs tersebut:
  1. Google
  2. Facebook
  3. Youtube
  4. Yahoo
  5. Baidu.com
  6. Wikipedia
  7. Windows Life
  8. Amazon.com
  9. QQ.com
  10. Twitter
Situs-situs diatas adalah situs yang memiliki nilai alexa 1 sampai nilai alexa 10, lalu berapakah nilai alexa untuk blogmu? silahkan saja anda cek dengan alamat berikut http://www.alexa.com/siteowners/widgets

4 komentar

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr