Tukar Reviews Alexa

1. Pertama, Agan harus memasang widget review dari Alexa agar orang bisa mereview blog Agan di Alexa. Seperti widget review Alexa di bawah ini :
Review http://kampis-location.blogspot.com/ on alexa.com

Cara memasangnya sangat mudah, buka situs http://www.alexa.com/write/review/kampis-location.blogspot.com - Masukkan url blog Agan - Copy paste kode tersebut ke blog Agan.

2. Jika Agan mau mereview blog seseorang,misal blog Gw, Agan klik widget tersebut dan akan menuju ke alamat blog Gw di Alexa.

3. Kemudian klik Write a Review. Maka Agan akan diarahkan untuk login terlebih dahulu lewat akun alexa (jika belum punya, silahkan buat dulu, caranya mudah tinggal klik create account di pojok kanan atas), atau Agan bisa langsung login dengan akun facebook Agan .

4. Maka Agan akan diarahkan ke formulir review, seperti dibawah ini.

review alexa comments

*Silahkan Agan isi Comments sesuai yang Agan inginkan.

5. Sebelum Agan Submit, jangan lupa conteng "Yes, I'd recommend it!" di bawah kotak *Comments. Setelah semua selesai, klik Submit. Dan selamat Agan berhasil mereview blog teman Agan .
Catatan : tidak semua review langsung muncul di situs alexa, kadang ada yang reviewnya ditolak karena isinya tidak sesuai seperti menaruh link
*Bagi yang ingin tukar review Sama Gw silahkan klik widget review alexa Gw tadi atau klik link inihttp://www.alexa.com/write/review/kampis-location.blogspot.com, silahkan direview dan jangan lupa Tau Gw dengan cara tinggalin komentar dibawah ini  agar Gw bisa me-review blog Agan . Terima kasih.. dan Selamat mencoba.. :D

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr