Cara Menyusutkan Rank Alexa Di Blog

Mau Share Tips Nihh ... Boleh kan ? ?
 Iya iyalah boleh ini kan blog gw -_-
 wkwakwakwak Langsung aja Dahh Sesuai Dengan Judul ..


Bagaimana sih cara menurunkan alexa rank dengan cepat menjadi dibawah 1Jt atau di bawah 100rb? Hack alexa? Bagaimana cara meningkatkan traffic atau kunjungan untuk melangsingkan alexa. Lalu kenapa harus diturunkan rank alexanya? Jawabannya tergantung blog mau dipakai buat apa, kalau bicara bisnis online melalui blog seperti ppc, paid reviews, text links ads, maka alexa sangat penting selain pagerank google sebagai acuan seberapa populer dan banyak kunjungan sebuah blog. Alexa memberikan nilai ranking terhadap blog atau web berdasarkan traffic kunjungan, semakin banyak visitor yang datang maka nilai alexa semakin kecil.

Alexa yg paling kecil adalah google yaitu 1, facebook 2,.... , Yahoo 4, dst

Bila web kamu no 1 pasti banyak uang hahahhahaha...

Langsung saja kita ke topic intinya.
Ini dia Tips tipsnya silahkan disimak. :


1. Blogwalking
Cara ini adalah cara yg paling ampuh, aku telah coba ini dan hasilnya ampuh, kurang dari 1 minggu udah dapat alexanya jadi 3 juta. waw...  dan cara ini dengan cara meninggalkan comment di blog lain.

2. Buat Postingan unik yang berguna dan banyak dicari oleh orang.

postingan menarik dan unik serta masih baru dan belum ada yg buat, pasti akan membuat pengunjung tertarik seperti artikel ini :" Kejamnya Para CTRL+C/V "

3. Traffic Exchange. 
Ini merupakan salah satu yang ampuh mengecilkan rank alexa dalam waktu yang tidak lama. Traffic exchange adalah website yang mempertemukan pemilik web/blog dan melakukan pertukaran kunjungan sehingga saling menguntungkan. Tapi traffic exchange tidak direkomendasikan untuk blog yang memasang GA (google adsense) karena melanggar tos adsense.

4. Pasang widget alexa di blog. 

Ini penting untuk mengetahui data alexa lebih akurat. Script atau kode bisa diambil diwebsite alexa.com dan sebaiknya juga sekalian didaftarkan/register blog anda ke alexa. atau juga bisa menggunakan addons elexa.

5. Alexa Toolbar.
Toolbar ini berguna untuk melihat nilai alexamu, Toolbar ini lebih efektif dari pada alexa widget. Alexa widget setelah beberapa hari baru di update


Ini dia 2 cara yg super Duper sangat ampuh sekali.
1. Jangan Lupa berdoa

2. Jangan Sekali kali menyerah.

Cara ini Merupakan cara yg menurutku cara yg inti. Tapi bila sobat punya tips sendiri silahkan dipakai tapi jangan yg jalan yg sesat ya kayak pergi ke dukun. wakwakwakwakwakwak... ^_^ Peace :D


sampe Disini Dulu Ya Nanti Update Lagi 

1 komentar:

saya cukup mengerti sob..cuma yg bikin semngat tuh yg cara super duper yg kedua sob,,sekali2 jangan menyerah,,hehehe

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr