Cara, Definisi Dan Fungsi Ping Blog

Dari judulnya kelihatan sok tahu banget ya, he..he..
Kali ini saya akan mencoba membahas mengenai ping blog, mungkin banyak teman-teman yang belum tahu, seperti saya ini yang baru tahu juga he..he.., Ok langsung aja.

Ping blog adalah alat yang disediakan oleh ping blog service (penyedia layanan) dengan tujuan untuk menyampaikan informasi Blog ke Search Engine.

Terus apa fungsinya?

Fungsinya sendiri adalah untuk membantu memperkenalkan blog kita ke search engine supaya lebih optimal. jika blog kita sudah terdaftar dimesin pencari, tentunya juga akan mempengaruhi traffic pengujung dan pagerank pada blog kita.

Terus bagaimana cara melakukan ping blog kita dan dimana?
Ok, disini saya akan share beberapa situs ping blog gratisan yang saya ketahui dan juga saya gunakan, kita bisa memanfaatkanya. Antara lain :

Untuk melakukan ping caranya sangat mudah, kita tinggal memasukan nama blog kita dan url blog kita, ikuti langkah-langkahnya mudah kok. Demikian Cara, Definisi Dan Fungsi Ping Blog, semoga bermanfaat.........
Terima kasih.............

1 komentar:

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr