Social Bookmark Indonesia

Social Bookmark atau kerap sekali disebut SB [ Social Bookmarking ] imerupakan sebuah halaman web yang berisi kumpulan-kumpulan link. Seperti sebuah portal yang isi atau contentnya diisi oleh para blogger, internet marketing, dan sebagainya. Social bookmark site ini biasanya digunakan oleh para blogger untuk memberitahukan kepada para pengunjung atau lainnya bahwa ada postingan terbaru yang telah di submit ke social bookmarking tersebut sekaligus untuk sebagai tambahan dalam mencari traffic ataupun backlink terhadap link postingan yang di submit.
Nah disini babahe akan memberikan referensi Social Bookmark Indonesia yang tentunya dofollow yang sering di buru oleh para pencari backlink mania yaitu Klowor.com, klowor.com ini sangat simpel dan mudah sekali digunakan dan menggunakan mesin wordpress. Bagi yang sering bermain-main dengan social bookmarking tidak ada salahnya situs tersebut dijadikan lahan untuk menanam backlink. Oke.. mungkin sedikit informasi dari babahe tentang Social Bookmarking Indonesia semoga bisa bermanfaat.

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr