Peluncuran Produk Baru: Alas Sakti™

Hari ini saya ingin mengumumkan berita gembira bagi para member ViralGen, khususnya bagi anda yang memiliki target market masyarakat yang peduli dengan kesehatannya.

Produk baru tersebut adalah…

Alas Sakti adalah alas yang menerapkan manfaat akupuntur dan akupresur untuk membantu tubuh memperbaiki dirinya sendiri, dalam arti menyembuhkan diri dari segala bentuk keluhan seperti sakit punggung, insomnia, kelelahan, atau keluhan lainnya. Info detail di sini.

Cara Kerja Alas Sakti

Ribuan titik yang dipasang secara geometris pada sebuah alas dikontakkan secara langsung ke tubuh anda. Kontak langsung dengan alas akupresur tersebut akan merangsang terlepasnya endorfin dan oksitosin (semacam hormon kebahagiaan), yang selanjutnya akan membuat anda merasa lebih rileks, rasa sakit/ lelah berkurang, dan ketegangan di tubuh anda bisa segera mereda.

Dengan menggunakan Alas Sakti™ selama 20 menit setiap hari, anda akan merasakan peningkatan kualitas hidup anda. Tidak peduli anda tua atau muda, di kondisi prima atau dalam kelelahan berat, Alas Sakti™ bisa membantu anda merasa lebih baik.

Sejarah Alas Akupresur

Anda tentu ingat dengan pertapa India yang duduk dan tidur di atas papan penuh paku (bed of nails). Tahukah anda, ternyata bed of nails tersebut ada maksudnya, yaitu untuk ketenangan pikiran dan kesehatan.

Nah, sejak 40 tahun yang lalu “Bed of Nails” dibuat versi modernnya. Manfaatnya dikembangkan dan digunakan di Rusia dan negara-negara di belahan Eropa lainnya. Produk ini dikenal dengan sebutan alas akupresur.

Alas akupresur sudah sangat populer di Eropa selama puluhan tahun. Manfaatnya yang begitu nyata membuat produk ini sangat diminati dan menjadi primadona di kalangan konsumen yang sudah berumur. Bahkan, alas akupresur sempat disebut sebagai “Hadiah terpavorit yang bisa anda berikan ke orang tua anda, atau orang-orang yang anda kasihi”.

Sekarang giliran anda ikut serta mendapatkan profit melimpah dari fenomena produk ini.

Sekarang alas akupresur telah tersedia di Indonesia dengan nama Alas Sakti™. Bagi member, saya sarankan untuk mencoba dulu produk ini. Rasakan sensasi dan kesaktiannya!

Setelah anda yakin dengan manfaat produk ini, anda bisa langsung rekomendasikan ke orang-orang yang anda rasa perlu dan harus memiliki produk ini.

Produk sejenis ini telah terjual 2 juta unit di Swedia pada tahun pertama saja. Di Rusia, penjualannya bahkan jauh lebih banyak hingga saya sendiri pun sulit mempercayainya!

Kami pun telah mencoba memasarkan Alas Sakti secara offline lokal saja untuk mengetahui respon pasar dan tingkat penjualan awalnya. Dan hasilnya, luar biasa! Begitu banyak partner yang antusias karena respon positif dan order baru yang mereka dapatkan dari para konsumen.

Berdasarkan hasil tersebut, kami optimis 100% bahwa Alas Sakti akan mengalami penjualan yang sangat menggembirakan di Indonesia mengikuti jejak produk sebelumnya, jam tangan Slapia. Bersiaplah anda ambil bagian di dalamnya!

Silakan Order Alas Sakti Sekarang, Beli 3 Gratis 1 (hanya selama masa launching)!

Saat ini Alas Sakti™ masih langka dijual di Indonesia. Jika anda mencari di luar negeri, harga produk serupa yang diberikan berkisar antara $30 hingga $80. Itupun anda perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk yang jumlahnya seringkali lebih besar dari harga produk.

Di sini, kami berikan harga yang masuk akal, hanya Rp 399.000. Namun, harga pasaran yang kami wajibkan adalah Rp 499.000,- jika anda berniat menjualnya lagi.

Bukan itu saja, selama masa launching… jika anda membeli 3 pcs Alas Sakti™, kami juga akan berikan 1 Alas Sakti™ lagi GRATIS sebagai bonus untuk anda. Tapi ingat, penawaran ini terbatas!

Info detail dan order, silakan klik di sini!

NB: Sama dengan jam tangan Slapia, setiap produk baru yang diluncurkan, kami akan batasi jumlahnya. Jika anda tidak segera order, kami khawatir anda harus menunggu lama stok berikutnya datang. Jadi, silakan order sekarang agar tidak kehabisan.

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr