Meningkatkan page rank dengan memasang widget Followers

Ada banyak cara yang harus kita lakukan untuk menaikkan Page Rank blog kita, antara lain, tukeran link text ataupun link banner, saling berkunjung ke blog sobat ( bloggwalking ) tapi jangan lupa memberi komentar postingan tersebut di kolom komentar, karena jika kita meninggalkan komentar di shoutbox atau sejenisnya, sepertinya Google kurang atau tidak sama sekali mengindeksnya.

Dan ternyata ada juga salah satu fasilitas yang diberikan oleh Google untuk pengguna server blogspot untuk meningkatkan Page Rank, yaitu Followers.
Seperti kita ketahui belum beberapa lama ini kolom Followers sudah berubah penampilannya, dan di pojok kanan bawah anda bisa lihat ada tulisan Google Friend Connect. Itu berarti sekarang Google juga memperhatikan kolom tersebut untuk meningkatkan Page Rank blog sobat.
Tapi kita juga harus tahu bahwa, Google juga memperhatikan tautan dari Followers tersebut, jadi janggan berbangga dulu kalau seandainya kolom Followers sobat berjumlah ratusan atau ribuan Followers tapi anda tidak membuat tautan dengan Followers sobat. Alangkah baiknya sobat juga membuat tautan tersebut dengan cara menjadi Followers di blog sobat yang telah menjadi Followers di blog sobat.

Bagi pengguna server blogspot yang belum memasang kolom Followes di blognya, mulai sekarang silahkan sobat pasang untuk menaikkan Page Rank anda.bagi sobat bloger yang belum tau cara memasang widget followers silahkan ikuti langkah dibawah ini:
  1. Klik Tab Tata Letak
  2. Klik Tab Elemen Halaman
  3. Klik Tambah Gadget. Silahkan anda pilih penempatan yang strategis sesuai selera anda, di Header, di Sidebar ataupun di Footer.
  4. Klik Pengikut
  5. Selesai
Mudah-mudahan dengan menambahkan kolom Followers ini dan membuat tautannya bisa menaikkan Page Rank blog kita. Amin.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat..........

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr