Mengatasi Sakit Punggung dengan Alas Sakti™

mengatasi sakit punggungAnda pernah merasakan betapa tersiksanya saat sakit punggung? Rasanya tulang punggung sakit, dan ini sangat menganggu aktivitas anda. Mau bekerja menjadi tidak bisa maksimal. Konsentrasi terganggu.

Tapi jangan khawatir. Penyakit punggung ini memang bisa menimpa siapa saja. Tidak peduli umur bahkan. Dan celakanya sakit ini juga tidak kenal waktu. Saat anda sedang sibuk-sibuknya bekerja misal, tiba-tiba sakit punggung menyerang. Atau saat sedang di perjalanan, penyakit ini datang tanpa permisi. Ini pasti akan merepotkan anda. Penyakit yang kelihatannya sepele ini baru akan terasa susahnya saat anda sedang mengalaminya.

Mungkin anda sudah mencoba berbagai cara untuk mengatasi sakit punggung, tapi jika usaha anda tidak kunjung membuahkan hasil, saatnya anda mencoba Alas Sakti.

Alas Sakti adalah alas akupresur yang akan menghilangkan sakit punggung yang selama ini anda derita. Dengan ribuan titik pada alas yang didesain terhubung dengan titik akupuntur pada tubuh anda, alas ini akan meningkatkan aliran energi dalam tubuh.

Bukan cuma berguna untuk menyembuhkan sakit punggung, Alas Sakti juga akan menghilangkan rasa capek, mengurangi stress, menyembuhkan sakit kepala, dan membuat tubuh menjadi rileks.

Bagaimana cara kerja Alas Sakti™ mengobati sakit punggung?

Alas Sakti akan meningkatkan kelancaran aliran darah pada bagian punggung, sehingga sakit punggung perlahan akan berkurang. Selain itu, Alas Sakti juga akan meningkatkan produksi endorfin yang berguna secara alami untuk mengobati rasa sakit pada tubuh anda.

mengobati sakit punggung

solusi sakit punggungCara menggunakannya sangat gampang. Anda tinggal letakkan Alas Sakti, lalu rebahlah di atasnya selama 15-20 menit. Mungkin awalnya anda akan merasa kurang nyaman saat titik-titik Alas Sakti menempel pada tubuh anda. Tapi tenang… nikmati saja. Ketidaknyamanan itu artinya otak mengirim pesan bahwa ada bagian tubuh anda yang perlu disembuhkan. Dan biarkan Alas Sakti mengatasinya.

Setelah 15-20 menit, bangun dan gulung Alas Sakti. Lalu minumlah air putih. Selesai.

Dengan Alas Sakti, sakit punggung yang anda derita selama ini akan sembuh selamanya. Pesan Alas Sakti di sini!

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr