Blogger atau orang yang kehidupan sehari2 berkutat dengan blog sudah tidak asing lagi di jaman sekarang ini, bahkan beberapa bulan lalu di saat saya mencoba membuka rekening tabungan Mandiri Bisnis oleh costumer servicenya di tanya pekerjaan, dan saya bilang saja kalau saya ini blogger, ternyata dia tahu dan mengerti hehehe…

Nah sekitar satu bulan yang lalu saya mendapat kabar dari salah satu teman bahwasannya ada website yang menjual software buat bisnis affiliate amazon, akan tetapi website itu juga membagikan software akun creator blogspot secara gratis.. Jadi tanpa membeli software utamanya kita pun bisa daftar gratis dan mendownload software akun creatornya Gratis. Tanpa pikir panjang saya pun mencoba mendaftar di website tersebut dan hasilnya bener2 dapat softwarenya secara gratis :D .

Terus buat apa software tersebut ? Kata orang banyak blog banyak rejeki, ya sesuai namanya aku buat bikin blog sebanyak2nya dan enaknya tinggal beberapa kali klik software ini berjalan otomatis membuatkan blogspot otomatis buat saya. Sebagian blog saya isi artikel satu atau dua dan aku jadikan lahan backlink yang mengarah ke blog2 utamaku. Dari pada titip2 backlink di blog2 orang yang belum tentu di terima,, ya mending kita ternak blog buat backlink sendiri mumpung Gratis hehehe.

Oke gmn caranya mendapatkan software tersebut ?

1. Silahkan ikuti link di bawah ini untuk mendaftar

Halaman Blogspot Creator

2. Selanjutnya mengisi data2 saja seperti biasa

Untuk lebih mudah dan cepatnya anda bisa saja hanya mengisi kolom nama dan email saja,, biarkan kosong kolom2 yang lain dan langsung klik tombol pesan.

3. Konfirmasikan pendataran anda.

Silahkan cek email anda yang buat daftar tadi maka akan ada kiriman email dari website tadi, buka dan klik link konfirmasi di dalamnya. Setelah itu anda akan di redirecy kehalaman pemberitahuan bahwa anda telah sukses mendaftar. Jika anda memakai email yahoo untuk mendaftar periksa di kotak spam email konfirmasinya, saya sarankan daftar pakai gmail biar cepat.

4. Login ke member area

Cek email anda sekali lagi, jika sukses maka akan ada email satu lagi pemberitahuan bahwa anda telah sukses mendaftar dan juga di kirimi user dan password anda untuk login ke member area.

5. Download softwarenya gratis

Setelah masuk member area langsung aja klik kolom download di sebelah kiri, dan pilih Blogspot Site Creator seperti pada gambar.

Setelah itu akan muncul link downloadnya di sebelah kanan tinggal klik saja maka otomatis softwarenya kan menjadi milik anda secara gratis.

Nah setelah terdownload silahkan extrak file zipnya dan Software Blogspot Akun Creatorpun siap untuk anda Gunakan…

Bahkan ebook cara penggunaanya pun sudah di sediakan untuk anda,, Jadi anda tidak akan merasa kesulitan untuk langsung mempraktekannya. Buat blog banyak dan nantinya terserah kreatifitas anda untuk memanfaatkannya dengan baik,, Kalau saya sich buat lahan backlink sementara ini. Intinya kita download aja mumpung Gratis dan kita manfaatin sebaik mungkin, sebelum pemiliknya berubah pikiran nantinya jadi tidak gratis lagi hehehehe.. Oke Selamat mencoba…

Catatan Admin :

Tulisan ini adalah Review dari Pemilik Blog : Beritaku Beritamu

Anda bisa pasang review juga seperti ini silahkan baca panduannya di sini