Cara cepat meningkatkan alexa rank pada blog baru


Kali ini saya akan memberi tahu sedikit tips cara cepat meningkatkan alexa rank pada blog baru, ini berdasarkan pengalaman saya sendiri, pertamanya saya masih mempunya domain blogspot dari blogger. Lalu saya mengganti domain saya menjadi .com dua hari kemudian saya cek domain saya dan rangkinya masih "No data" lalu setiap 2 hari saya cek terus perkembangan blog milik saya dan lumayan selalu naik, dan ingat lhoo sampai artikel ini di terbitkan umur domain saya masih 3 minggu.. jadi domain saya masih benar benar baru, dan saya akan berikan tipsnya menurut pengalaman saya,

Pada awal bulan saya selalu update posting saya, perhari saya bisa posting hingga 5 artikel, tetapi untuk keesokan harinya saya bingung ingin memposting apalagi karena semua artikel saya posting hari itu juga, lalu saya berfikir untuk menabung artikel / di save lalu di terbitkan keesokan harinya. Jadi sekarang saya posting 1 hari 1 artikel tetapi harus perhari anda harus posting, ini juga berpengaruh terhadap alexa rank anda, karena banyak visitor yang datang karena artikel artikel yang mereka cari ada di blog anda.

Jadi pada intinya adalah anda harus tetap posting setiap hari (update) untuk memperbanyak visitor anda dan menaikan alexa rank. Dan jangan lupa artikel kalo bisa jangan copas, karena walau setiap pembahasan intinya sama tetapi bahasa penulisan setiap orang berbeda kan? Contohnya pada blognyadikka ini pasti di setiap awal artikel bertuliskan "Kali ini saya akan memposting cara..... (bla) (bla)" nah itulah ciri dari blognyadikka, walaupun inti pembahasan sama tapi cobalah untuk membuat postingan sendiri dengan ciri khas masing masing.

Sekarang akan saya tunjukan hasil capture dari blognyadikka atas hasil posting setiap hari page rank yang selalu bertambah ini dia penampakanya dari masih "no data" hingga sekarang artikel ini dibuat

No data
12 juta
5 jutaan


4 jutaan
2 jutaan
1 jutaan

Sekian pengalaman saya, Terimakasih semoga bermanfaat


Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr