Bagaimana Cara Kaya Seperti yang Dilakukan Orang Kaya

Bagaimana Cara Kaya Seperti yang Dilakukan Orang KayaSaya yakin anda sudah banyak membaca banyak baik buku, artikel, atau mungkin bahkan ikut seminar cara kaya. Anda sebetulnya sudah banyak tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadi kaya. Hanya persoalannya mungkin satu: seringkali apa yang sudah dipelajari itu tidak berujung sampai menjadi tindakan, menjadi ACTION!

Untuk mengingatkan anda kembali, berikut cara-cara yang dipakai orang-orang kaya agar mereka menjadi kaya.

Kalau anda mau sadari, betapa banyak sebenarnya uang di sekitar kita. Tidak perlu sampai memikirkan uang yang ada di seluruh dunia, membayangkan uang yang lalu-lalang kesana-kemari di sekitar saja sudah sangat banyak. :) Coba bayangkan, imajinasikan sejenak bahwa uang tersebut terus bergerak, dari satu tangan ke tangan yang lain. Atau cara paling gampang jika anda sulit membayangkan, datanglah ke pasar terdekat dan lihat bagaimana uang itu hilir-mudik kesana-kemari. :)

Maksud saya apa?

Maksud saya artinya anda tidak perlu merasa kecil hati, tidak perlu merasa kurang beruntung karena dilahirkan bukan pada keluarga yang kaya; karena tiap orang sebetulnya punya kesempatan untuk mengubah nasibnya. Faktanya juga tiap saat ada banyak uang yang hilir mudik di depan, di belakang, dan di samping anda–dan kadang juga lewat di depan mata kita–hanya kita yang kurang siap untuk menangkapnya.

So, yang perlu anda siapkan adalah bagaimana cara untuk menangkap uang yang tiap saat lewat di sekitar kita ini. Siap?

Bagaimana caranya menjadi kaya

Pertama sekali anda harus yakin bahwa anda kaya. Walau keadaan anda saat ini jauh dari keadaan tersebut, yakinlah anda pasti bisa kaya.

Selanjutnya, mulailah untuk membangun bisnis. Dengan bisnis anda bisa melakukan percepatan peningkatan kekayaan anda.

Berikutnya, gunakan uang anda dengan bijak. Walau usaha anda semakin maju, sebaiknya tidak berfoya-foya. Seperti yang dilakukan orang-orang kaya, sekalipun mereka bergelimang harta, namun mereka menggunakan uangnya dengan bijak. Tidak boros, tidak berlebih-lebihan.

Jangan lupa juga untuk investasi bisnis. Hasil yang anda dapat diinvestasikan kembali. Bisa untuk memperbesar bisnis yang anda tekuni, bisa untuk membuat bisnis baru, atau berinvestasi di bisnis orang lain. Intinya, buat agar uang anda bekerja untuk anda.

Buat agar semakin banyak sumber penghasilan anda. Dan sebisa mungkin tiap sumber itu terus menghasilkan uang buat anda. Tidak hanya sekali, tapi berkali-kali dan seterusnya.

Itulah cara kaya yang dilakukan orang-orang kaya untuk membangun kekayaannya. Jika itu anda lakukan dengan tekun, insyaallah hasilnya tidak akan mengecewakan. Seperti yang diceritakan oleh produsen kostum anak disini:

Saya Ibu Rumah tangga biasa, tetapi sudah menekuni Bisnis Online sejak 1 Tahun ke belakang/ikutan suami, alhamdulilah, semua Info yg bapak kirim by Email, selalu saya baca dan selalu saya terapkan dalam Bisnis saya, Alhamdulilah saat ini saya sudah mempunyai Karyawan ( Produksi dan Designer ) atas produk Kostum saya, sudah punya 2 Kios di Mall yg representatif ( Maaf walaupun Sewa ) tapi itu hasil dari Strategi BO yg saya dapat dari Bapak dan saya yakin bisa saya Beli pak, doakan ya amin,

Bagaimana? Cara kaya sudah anda ketahui, sekarang waktunya ACTION!

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr