Lama Menyembuhkan Muamba


Kondisi gelandang Bolton Wanderers, Fabrice Muamba, memang sangat serius. Meski sudah menunjukkan kemajuan besar, tetapi keluarga mengakui butuh waktu lama untuk mencapai kesembuhan, dan dia kini masih dalam perawatan intensif.


"Meski keondisi Fabrice mengalami kemajuan hebat dalam beberapa hari ini, namun dia masih harus dirawat secara intensif. Masih butuh waktu lama untuk mencapai kesembuhan," kata tunangan Muamba, Shauna Magunda, dan ayahnya, Marcel, dalam pernyataan yang dikeluarkan Jumat (23/3/2012).

Muamba pingsan saat membela Bolton melawan Tottenham Hotspur pada perempat final Piala FA, Sabtu (17/3/2012). Jantungnya berhenti berdetak. Petugas medis terpaksa memakai alat pembantu untuk memacu detak jantungnya, sebelum melarikannya ke London Chest Hospital.

"Terima kasih kepada semua pihak atas cinta, dukungan, dan doa yang diberikan dalam beberapa hari ini. Secara khusus kami juga berutang kepada Bolton dan Spurs (Tottenham Hotspur), juga para petugas medis di London Chest Hospital," katanya.

Magunda dan Marcel menambahkan, "Kami banyak menerima semua jenis pesan. Dukungan yang kami dapatkan dari fans, tak hanya dari fans Bolton, tapi juga seluruh dunia, telah memberi kekuatan kepada kami." (AP)

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr