Photoshop Cs3 Portable

baru bisa posting lagi nih..heheh
ane akan share PHOTOSHOP CS3 PORTABLE, telat kali yeee ane sharenya secara sekarang udah ada versi baru yang jauh di atasnya ..hahah
tapi nggak apalah, buat nambah-nambahin koleksi postingan..



jika sobat web-merdeka sudah mendownload dan ingin menggunakannya tidak perlu menginstalnya, cukup simpan File photoshopnya ke dalam folder trus klik aja 2x filenya, kalo untuk windows 7 caranya hampir sama, cuma bedanya klik kanan pada file trus run administrator..

link download :

DOWNLOAD PHOTOSHOP CS3

password mediafire : web-merdeka.co.cc

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr