Colour Efex Pro 4.0 Full Crack


Kembali lagi pada software Design lagi nih sobat hehe . Kali ini yang saya maksud adalah Colour Efex Pro . Software yang cukup terkenal ini adalah Colour Efex Pro 4 . Fungsinya adalah sebagai editor sekaligus memberi kesan dan effect pada gambar yang kita edit sehingga dapat lebih indah dan menoton . Tersedia juga banyak tools-tools yang dapat membuat foto lebih mantep deh .. Buat yang hobby design , software ini sangat membantu donk hehe .





Screenshot :


Operating System :
  • Windows XP , Windows 7 , Vista | 32 & 64 bit
Cara Install :
  • Jalankan Setup.exe kemudian tunggu sampai instalasi selesai .
  • Copy-kan crack ke ke Folder Instalasi sesuai Spec PC sobat ( 32 atau 64 bit )
  • Pastekan dan selesai .
  • Enjoy .
Link Download :
Password : www.bagas31.com

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr