AUTOCAD 2010 Portable RIP


Nah malam semua para sobat Bagas31. Tadi saya lihat di Grup Facebook ada yang request Autocad 2010 nih. Kebetulan pula saya baru mau upload kemarin nih , tapi selalu gagal karena masalah koneksi yang lagi rusak nih.. Nah untung saja sekarang ini dah siap upload deh , dan sekarang saatnya posting. Yang kali ini yang di-share adalah AUTOCAD 2010 Portable. Mungkin sebagian dari para sobat Bagas31 ada yang sudah tahu dan ada juga yang belum tahu. Autocad adalah salah satu software yang dapat digunakan untuk para arsitek membuat atau merancang bangunan. Tapi untuk para sobat yang tidak ingin menjadi arsitek , mungkin software ini dapat digunakan untuk tugas atau untuk latihan design nih.

Mari Sekarang kita lihat Screen Shootnya:


Nah Software ini lumayan bagus loh. Jadi jangan ketinggalan deh dengan software yang satu ini.
Berhubung ini adalah software yang lumayan bagus dan mahal , jadi saya harap semua yang download software ini agar membaca cara patch software yang satu ini .


Baca Ini:




Operating System :
  • XP
  • Vista
  • Win 7
Minimum System Requirements :
  • Pentium 4 or AMD Athlon dual core Ghz
  • 2 GB RAM
  • 1 GB HDD free space
  • 1,024 x 768 display revolution
  • Microsoft Intenet Exploler 7 or less.

Nah Gimana? Kalau bagus langsung saja didownload.

Password : www.bagas31.com

Password : www.bagas31.com

NB :
  • Link Work 100%
  • Free for virus ( Scan : Avira Premium Suite )
  • Tested By Me Windows 7 Ultimate 32 bit.
  • Bagian yang di RIP hanya beberapa saja agar file tidak berat .
====================================================================

Jika ada masalah dalam penginstalan silahkan hubungi saya di :




====================================================================

Enjoy The Nice Software .

Regards Admin - Hery

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

Flickr