Cara Agar Link Artikel tidak di tindih situs Social Bookmark

Judulnya jadi ribet begitu ya Gan, bingung juga di beri judul Apa?.
Maksudnya supaya Link artikel kita di Mesin pencari tidak kalah atau tidak berada di bawah situs Social Bookmark tempat Submit artikel, sebagai contoh kita submit di Lintas Berita.
Nah Banyak kasus Blog-blog sahabat, Link artikelnya berada dibawah Lintas berita bahkan banyak juga Link Artikel kita kalah jauh posisinya.


Untuk mengatasi masalah tersebut ternyata tidak sesusah yang di bayangkan, silahkan ikuti cara berikut ini :

Setelah Artikel di Terbitkan Jangan Langsung di Submit ke Situs Social Bookmark, tapi di Ping dulu.
Situs Ping Favorit kumpulancara Yakni :http://pingomatic.com
Masih ada beberapa situs ping lainnya yang bisa manfaatkan, tapi pingomatic sudah cukup.
Setelah Proses Ping selesai Barulah kita Submit Link artikel kita di Social Bookmark, dan Usahakan Submit di Lebih dari 2 situs Social bookmark. List Link Ribuan Situs Social Bookmark baca disini : Daftar Link 1026 social bookmarking

Mungkin Sobat yang baru kenal Dunia Blog bertanya dalam hati, " Apaan Itu Ping dan Fungsinya Apa? "

Ping adalah salah satu cara untuk memberi tanda kepada search engine kalau pada blog kita terdapat update, baik artikel, link, ataupun pergantian widget dan themes.
Lalu bagaimana cara melakukan ping?
Sangat gampang sekali, Anda tidak perlu keahlian khusus dalam melakukan ping, karena hanya tinggal buka penyedia layanan ping, lalu masukan title blog Anda, lalu masukkan url dan dan Rss blog kemudian ok, dengan sendirinya blog Anda akan segera dikunjungi robot, alias crawl oleh search engine.

Jadi dengan nge-Ping Blog kita maka Otomatis blog kita dulu yang di Indeks Mesin pencari, dan ini tidak akan membuat blog kita di tindih situs Social Bookmark.

Semoga Bermanfaat, Jika ada tambahan dari pengalaman sobat blogger lain silahkan di Komentari.

Alangkah Senangnya Saya Apabila Anda Mau Meluangkan Waktu Anda Untuk Berkomentar di Postingan Kami Ini, Karena Akan MemperERAT tali persahabatan Para Blogger..
Berkomentar Yang Baik.. Jangan SPAM Lo ya.. Makasi...
EmoticonEmoticon

free counters

Flickr